Kevin Durant dan James Harden mungkin harus pergi sendiri dengan Kyrie Irving tanpa vaxx

Kevin Durant dan James Harden mungkin harus pergi sendiri dengan Kyrie Irving tanpa vaxx
Kevin Durant dan James Harden mungkin harus pergi sendiri dengan Kyrie Irving tanpa vaxx

Apakah ada yang melihat Kerry?

Apakah ada yang melihat Kerry?
klarifikasi: Gambar Getty

Kyrie Irving tidak akan melewati pintu itu… malam ini.

Dan sementara kalimat terakhir itu adalah plesetan dari kutipan Rick Pettino yang terkenal, itu juga cara yang sempurna untuk menggambarkan seperti apa musim Brooklyn Nets.

Pepatah umum lainnya dalam olahraga adalah “Dia meninggalkan semuanya di lantai.”

Sebagian besar waktu, itu digunakan secara berlebihan. Tapi, di semifinal Game Seven of Eastern Season, itu adalah satu-satunya cara untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan Kevin Durant. Dia mencetak 49 poin, 17 rebound, dan 10 assist dalam 48 menit di Game 5. Dia mengikutinya dengan 32 poin dan 11 rebound di Game 6. Dia akhirnya membuat 48 poin, 9 rebound, dan 6 assist saat bermain sepanjang 53 menit di waktu film. Ekstra tanpa jasa Irving, dan selain James Harden yang melengkung yang merupakan kebetulan bagi dirinya sendiri.

Jadi, ketika Durant melepaskan tembakan terakhirnya di pertandingan itu 0,3 detik sebelum akhir musim – jelas dia telah “meninggalkan segalanya”.

Terima kasih untuk Narsisme Irving/ Keraguan tentang mengambil vaksin Durant – dan Harden – mungkin harus “meninggalkan segalanya” sepanjang musim jika Nets ingin memenangkan semuanya.

“Saya tidak memikirkannya,” pelatih Nets Steve Nash berkata Kamis tentang gagasan bahwa Irving bisa melewatkan setidaknya 40 pertandingan musim ini. Ini tidak memperhitungkan kualifikasi. Dan berbicara tentang playoff, dapatkan ini, akan lebih baik untuk net tanpa kandang-Keuntungan pengadilan jika Irving tetap tidak terpengaruh.

Seperti Irving, para netizen tidak tahu apa-apa. Waralaba tidak tahu apakah Irving akan mengambil kesempatan sehingga dia tidak harus melewatkan pertandingan, dan jutaan, Bab ini. Tim memiliki sudah diumumkan Tidak akan menjadi praktik yang efektif untuk mengakomodasi Irving dan menghindari kebijakan COVID-19 Kota New York. Kedua belah pihak menemui jalan buntu, dan tidak ada yang tahu bagaimana jadinya. Nash tidak banyak bicara sambil berusaha tetap positif. Harden mencoba menghindarinya. Durant melakukan yang terbaik untuk mendukung salah satu sahabatnya.

“Saya membayangkan Kyrie menjadi bagian dari tim kami,” kata Durant baru-baru ini. “Mungkin saya hanya naif, tapi itulah yang saya rasakan. Tapi semua orang di sini memiliki kepercayaan diri dan kelompok kami, dan jika kami terus melakukan itu, kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa.”

Ketika trio Durant, Irving dan Harden terbentuk, banyak yang bertanya-tanya bagaimana tim dengan pelatih pemula dan tiga pencetak gol yang produktif akan bekerja.

“Tiga Besar Baru di Brooklyn tak terbendung – jika seseorang mau berkorban,” tulisnya, dering.

“Satu bola basket mungkin tidak cukup untuk jaring dengan tampilan baru,” harap The New York Times.

NS orang New York Dia mengklaim bahwa “Brooklyn Networks adalah eksperimen dalam eksperimen.”

Nah, hidup datang kepada Anda dengan cepat. Tetapi kekeraskepalaan lawan vaksinasi membuatnya lebih cepat, karena semua keberuntungan ofensif yang pernah dimiliki jaring di lautan tidak terlihat – atau terasa – seperti yang mungkin diinginkan Irving hanya dalam waktu singkat. Penambahan oleh LaMarcus Aldridge, Patty Mills dan Paul Millsap untuk mengikuti Blake Griffin, Joe Harris, Durant, Harden dan sisa daftar Ini lebih dari cukup untuk membawa Brooklyn ke Final. Tapi raksasa menakutkan mereka dulu telah kehilangan sebagian daya tariknya dengan masa depan Irving di udara.

Memilikinya selalu lebih baik daripada tidak memilikinya. Atau dalam hal ini, menumpuk daftar Anda dengan All-Stars sebelumnya adalah langkah cerdas ketika seseorang kemungkinan besar akan melewatkan setengah musim karena “masalah pribadi” di tengah krisis yang sangat umum.

.

Back To Top